Ashraf Sinclair Tidak Sempat Tinggalkan BCL

Ashraf Sinclair Tidak Sempat Tinggalkan BCL

beritagosip.org Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Ashraf Sinclair Tidak Sempat Tinggalkan BCL. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Ashraf Sinclair Tidak Sempat Tinggalkan BCL

Kepergian Ashraf Sinclair mengagetkan keluarga dan kerabat dekatnya. Para penggemar pasangan Bunga Citra Lestari alias BCL dan Ashraf Sinclair juga dibuat tak percaya dengan kabar duka yang diumumkan melalui media sosial pada Selasa (18/2/2020) pagi tadi,ogi meninggalnya Ashraf Sinclair berdasarkan informasi yang dibagikan pertama kali di media sosial oleh fotografer Jodie Octo.Jodie Octo diketahui sempat memotret Ashraf Sinclair saat menemani sang istri, Bunga Citra Lestari ke New York, Amerika Serikat. Potret kebersamaan mereka juga dibagikan melalui akun Instagram BCL.

“Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Ashraf Sinclair 18 Februari 2020. Photo terakhir yg gw ambil buat Almarhum. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Stay Strong @bclsinclair,” tulis Jodie Octo melalui unggahan Instagram Stories.Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair langsung direspon oleh pihak keluarga dan kerabat dekat. Doddy, manajer BCL, membenarkan Ashraf Sinclair meninggal dunia.

“Benar, Ash sudah nggak ada (meninggal dunia),” kata Doddy saat dihubungi pewarta melalui pesan singkat, Selasa (18/2/2020) pagi.Doddy juga mengungkapkan Ashraf Sinclair mengalami serangan jantung dan menyebabkannya meninggal dunia. “Serangan jantung,” kata dia.Melansir dari Antaranews, Ashraf Sinclair meninggal dunia di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta. Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia pukul 04.52 WIB.Mendengar kabar duka ini, sederet artis Tanah Air langsung membanjiri postingan terakhir di akun Instagram ashrafsinclair. Para artis ini turut mengucapkan bela sungkawa mereka atas kepergian aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari.

“Inalilahiwainaillaihi rojiun.. semoga amal ibadah ash di terima Allah SWT, Allah mengampuni semua dosa2 ash.. dan dapat ditempatkan di surga Allah. ??,” tulis laudyacynthiabella.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuunn?,” tulis lunamaya.

“??????? semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can’t believe this is happening?,” tulis therealdisastr.Rasa duka tengah menyelimuti hati Bunga Citra Lestari. Suami yang begitu dicintainya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020).

Baca Juga : Artis Nasional Turut Berduka Cita Pada BCL

Diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia karena serangan jantung Ia dinyatakan meninggal oleh dokter di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 04.51 WIB.Rencananya, jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Namun, pihak keluarga belum memberi keputusan.”Iya, itu salah satu opsi (di San Diego Hills)” ungkap manajer Bunga Citra Lestari, Doddy, di rumah duka di Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.Dari papan pengumuman yang tertera di rumah duka, diketahui jenazah Ashraf Sinclair akan dimakamkan pada Selasa (18/2/2020) sore.”Dimakamkan di pemakaman San Diego Hills, Karawang ba’da Ashar. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan khusnul khotimah,” begitu kalimat dalam papan pengumumaan.Sejumlah artis satu persatu pun datang ke rumah duka untuk mengucap belasungkawa. Mereka adalah Rossa, Andien, Daniel Mananta, dan Aura Kasih.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa menjelang subuh Ada banyak kenangan tentang sang aktor semasa hidupnya. Salah satunya, momen menyatu dengan Bunga Citra Lestari di layar lebar maupun kehidupan nyata.Menikahi Bunga Citra Lestari di Masjid Al Bina Senayan Jakarta pada semester kedua tahun 2008, Ashraf Sinclair mengabadikan cintanya di layar lebar lewat film Saus Kacang.Dalam film itu, Ashraf Sinclair memerankan Fredo, turis asal Malaysia yang sinis dan galak terhadap para karyawan hotel di Bali. Film ini dirilis hanya berselang hampir dua bulan setelah Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah.

Sejak itu, pernikahan keduanya berjalan adem ayem. Banyak yang mengidolakan pasangan ini lantaran apa adanya dan tak banyak pencitraan.

Terkait resep rumah tangga yang langgeng Ashraf Sinclair tak punya kiat khusus. “Dari awal pun kami tidak punya kiat khusus untuk menjaga rumah tangga ini. Apa yang kami jalani ini ibarat kue yang sedang dan terus diolah adonannya. Belum jadi dan belum bisa dinikmati,” ujar Ashraf Sinclair ketika kami wawancara secara khusus beberapa waktu lalu.“Prosesnyalah yang kami nikmati,” imbuhnya. Mendengar perumpamaan ini, Bunga Citra Lestari yang berada di sisinya tersenyum dan membenarkan. Tidak jaim, bagi Bunga Citra Lestari adalah salah satu kunci rumah tangga harmonis.“Ashraf pun melakukan hal yang sama. Setelah menikah, kami tidak kaget dan makin terlihat jelas sisi lainnya,” beri tahu pelantun “Karena Kucinta Kau” dan “Pernah Muda.”

Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki. Ia dinamai Noah Aidan Sinclair. Kehadiran Noah membuat ikatan emosi Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari menguat.“Saya dan Ashraf semakin paham bahwa kami berdua orang yang berbeda dengan pandangan dan visi serupa. Lalu berkomitmen untuk tinggal satu atap,” Bunga Citra Lestari menyimpulkan. Selamat jalan Ashraf…

Meninggalnya Ashraf Sinclair langsung mendapat sorotan di lini masa. Kepergian suami penyanyi Bunga Citra Lestari ini mengagetkan banyak pihak.

Semasa hidup, Ashraf Sinclair juga aktif bermedia sosial. Instagram, menjadi sarana baginya untuk berbagi aktivitas dan keseharian yang dilakukannya.Sebelum diketahui meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020), Ashraf Sinclair juga sempat mengunggah foto di Instagram. Tak disangka, foto yang diambil di kawasan Manhattan, New York itu merupakan foto terakhir bapak satu anak ini.Ashraf Sinclair mengunggah foto tengah berada di pusat kota Manhattan. Ia memperlihatkan pemandangan kota yang sibuk serta dalam tahap perbaikan di sebuah sudut tempat.

Tampak asap mengepul menjadi latar belakang foto yang diabadikannya saat malam hari. Ia mengenakan pakaian casual berwarna hitam dan putih.Ashraf Sinclair diketahui meninggal dunia karena serangan jantung. Belum ada keterangan resmi dari keluarga maupun Bunga Citra Lestari mengenai kepergian sang suami yang begitu cepat.

Related posts